Meja rias sangat berfungsi untuk segala kegiatan sehari-hari, terutama untuk perempuan yang berdandan. Namun, meja rias lampu juga bisa digunakan oleh pria. Misalnya untuk merapikan rambut atau untuk membenahi penampilan saja.

Desain meja rias yang tepat akan sangat membantu besar ruangan, apalagi jika ruangannya terlalu sempit. Supaya hunian atau ruangan kamar Anda tidak terbuang percuma, meja rias dengan tambahan lampu juga bisa mempercantik kamar Anda.

Ada banyak inspirasi desain meja rias yang unik dan cantik. Anda bisa memilih meja rias dengan lampu yang minimalis tapi juga elegan. Tambahkan juga aksesoris meja lampu tersebut misalnya cermin yang bentuknya bulat atau kotak.

Model Meja Rias dari Lampu

Konsep dan desain pada meja rias lampu yang sedang banyak digunakan sekarang sangat bervariasi. Ada pula meja rias yang dibuat dengan tambahan cermin redup layar sentuh yang kekinian. Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan keinginan.

Berikut ini ada beberapa model dan desain meja rias dengan lampu yang bisa menjadi rekomendasi desain untuk Anda:

1. Meja Rias Lampu Bunga

Meja Rias Lampu Bunga
laura-james.co.uk

Model meja rias yang satu ini simpel sekaligus elegan. Bahannya terbuat dari kayu dengan bentuk bunga di bagian lampunya, ditambah dengan tiga buah cermin berbentuk bulat eksotik. Kisaran harga meja rias lampu ini sekitar Rp2.000.000,00 sudah satu paket dengan kursinya.

Baca Juga : Model Meja Rias dari Kayu Jati

2. Meja Rias Cermin Bulat

Meja Rias Cermin Bulat
walmartimages.com

Desain dari meja rias ini sangat minimalis, berbahan kayu dan hanya terdapat dua buah laci di bagian mejanya. Ukurannya juga tidak terlalu besar atau lebar, bentuk cerminnya bulat menarik. Kisaran harganya yaitu sekitar Rp900.000,00.

3. Meja Rias Lampu Minimalis

Meja Rias Lampu Minimalis
visualhunt.com

Penempatan lampu pada meja rias ini berada di seputaran cermin yang menjuntai hingga ke bawah. Bentuk mejanya sederhana, minimalis, cantik, dan mengusung warna putih yang elegan, serta bagian kursinya menggunakan bahan bulu berwarna putih.

Kisaran harga meja rias ini adalah Rp1.200.000,00.

4. Meja Rias Lampu Kotak

Meja Rias Lampu Kotak
hollywoodmirrors.co.uk

Bentuk cermin pada meja rias yang satu ini adalah kotak dengan beberapa buah lampu di sekelilingnya. Modelnya seperti biasa minimalis elegan, dengan cermin yang menyatu langsung dengan meja jadi tidak menempel pada dinding. Harganya sekitar Rp1.500.000,00.

Baca Juga : Meja Rias Anak Perempuan dengan Berbagai Desain

5. Meja Rias Lampu Golden Berkilau

Meja Rias Lampu Golden Berkilau
cdn.incollect.com

Pilihan warna pada meja rias ini sangat unik, yaitu menggunakan warna emas yang mengkilap. Jenis lampu yang digunakan di samping kanan dan kiri cermin adalah jenis lampu tidur berwarna kuning terang, sesuai dengan warna meja rias itu sendiri. Harganya sekitar Rp2.000.000,00.

6. Meja Rias Lampu Simpel Menawan

Meja Rias Lampu Simpel Menawan
amazon.co.uk

Walaupun desain dan konsepnya sangat sederhana tetapi tampilan meja rias ini sangat menawan. Meja rias lampu dengan warna putih yang dominan ini ukurannya kecil, sehingga cocok ditempatkan di ruangan yang sempit. Kisaran harganya yaitu sekitar Rp1.500.000,00.

7. Meja Rias Lampu Romantis

Meja Rias Lampu Romantis
overstock.ca

Kesan indah dan romantis terlihat jelas pada meja rias ini, karena menggunakan bentuk bunga pada lampunya dan dengan ukuran cermin yang kecil. Anda bisa tambahkan aksesoris bunga yang cantik di meja, untuk menambah kesan romantis. Kisaran harganya yaitu Rp1.300.000,00.

8. Meja Rias Lampu Kayu Hitam

Meja Rias Lampu Kayu Hitam
warisanlighting.com

Bagian meja riasnya berbahan kayu, dengan variasi bentuk cermin kotak yang berwarna hitam doff. Pancaran sinar lampu kuningnya di malam hari sangat indah sekali karena paduan warna kuning lampu dengan warna hitam di sekelilingnya. Kisaran harganya yaitu Rp1.600.000,00.

9. Meja Rias Lampu Tiga Cermin

Meja Rias Lampu Tiga Cermin
amazon.co.uk

Meja rias kekinian dan unik ini mengaplikasikan tiga buah cermin yang bentuknya menyerupai jendela. Lampu yang digunakan di sekelilingnya yaitu lampu bulat berukuran kecil dan jumlahnya cukup banyak. perkiraan harga dari meja rias ini adalah sekitar Rp3.000.000,00.

Baca Juga : Desain Meja Rias [Unik, Putih, Simpel, dan Mewah]

10. Meja Rias Dominan Hitam

Meja Rias Dominan Hitam
beleezaacaibar.com

Meja rias lampu yang satu ini menggunakan warna hitam yang dominan, ditambah dengan roda pada meja supaya mudah dipindahkan. Model dan desainnya cukup menarik, serta bisa ditempatkan di ruangan kamar yang kecil. Kisaran harga meja rias ini adalah Rp1000.000,00.

Meja rias dengan tambahan lampu memang terlihat sangat elegan. Apalagi pencahayaan yang terang akan membantu penggunanya ketika sedangg berdandan. Masih banyak lagi desain meja rias lainnya yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *